rzhevregion.com
Situs Berita Olahraga Terkini

Kurang Playmaker, Inggris Kesulitan Cetak Gol Lewat Open Play

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Kurang Playmaker, Inggris Kesulitan Cetak Gol Lewat Open Play – Tim nasional Inggris memang banyak miliki banyak gelandang. Walau demikian, The Three Lions masih tetap dinilai kekurangan playmaker.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jordan Henderson, Eric Dier, Dele Alli, Ross Barkley, sampai Jesse Lingard adalah barisan gelandang yang dipunyai oleh Inggris sekarang. Dengan sejumlah pemain itu, Inggris ada masalah untuk cetak gol melalui open play.

Debut Inggris di Piala Dunia 2018 jadi buktinya. Mereka amat sering membukukan gol dari bola mati, sembilan dari 12 gol yang mereka jadikan lahir dari set piece.

Karena minimnya playmaker, manajer Inggris, Gareth Southgate, hingga mengatakan kalau Paul Gascoigne adalah playmaker terkakhir yang dipunyai Inggris.

Gascoigne adalah gelandang Inggris di rentang 1988-1998. Dia menuliskan 57 caps serta membukukan sekitar 10 gol untuk team Tiga Singa.

” Salah satu pemain dalam kehidupan saya ialah Paul Gascoigne, serta saya tidak meyakini dia di kembangkan. Saya fikir dia ialah konsekuensi dari bakat yang unik, ” jelas Southgate.

Hal demikian di setujui oleh eks pemain Inggris, John Barnes. Gelandang yang dipunyai Inggris sekarang miliki jenis sayap serta gelandang bertahan.

” Kami mempunyai banyak gelandang bertahan serta sejumlah pemain yang bisa kerjakan dribble. Namun, tidak ada satu juga pemain yang dapat bermain pada dua peranan itu, ” papar Barnes.

” Kami butuh pemain yang dapat selalu jadi tujuan umpan John Stone, lantas tempatkan pemain yang miliki kekuatan dribble pada urutan dimana mereka dapat membuat bahaya, ” dia mengimbuhkan.

Barnes memberikan surat keterangan barisan gelandang Spanyol jadi referensi. La Furia Roja cuman kerjakan satu-dua sentuhan di posisi tengah kala menundukkan Inggris 2-1 di Wembley, Senin (9/9/2018) pagi hari WIB.

” Beberapa pemain yang nyaman dengan bola bukan berarti dia mesti miliki 20 sentuhan serta bisa melalui lima pemain. Kalau Anda lihat tiga gelandang Spanyol, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, serta Isco, mereka ialah gelandang yang dapat memegang bola serta membuat suatu hal, ” kata Barnes.

” Paul Gascoigne, Steven Gerrard, Paul Scholes, kami miliki pemain semacam itu pada saat kemarin. Namun, saat ini kami mesti meningkatkan yang ada. Team muncul dengan ide peningkatan pemain yang dapat nyaman memegang bola, ” dia mengimbuhkan.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :

You might also like