rzhevregion.com
Situs Berita Olahraga Terkini

Marquez: Bodoh Jika Nekat Lawan Dovi

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Marquez: Bodoh Jika Nekat Lawan Dovi – Marc Marquez udah gak lagi pikirkan kegagalannya mengambil kemenangan di GP San Marino. Saat ini, pebalap Repsol Honda itu udah memandang balapan seterusnya di GP Aragon yg baru berjalan pada 23 September lain kesempatan.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hal semacam itu diungkapkannya masa selesaikan balapan di Circuit Misano, minggu akhir tempo hari. Marquez mengakui apabila Aragon adalah satu diantaranya lintasan favoritnya. Namun dia terus punya sikap sesuai yang ada perihal peluangnya itu.

Maksud Marquez pada balapan seterusnya ialah ada di tribune. ” Di Aragon, saya pasti juga sangatlah terdorong sebab ini merupakan satu diantaranya lagu idola saya. Namun saya mesti memanfaatkan kepala saya serta punya sikap sesuai yang ada. Apabila Anda tak dapat menang, Anda tak dapat serta itu saja. Ini cuma satu balapan lagi serta kami bakal kembali tahun depannya di lintasan itu, ” papar Marquez, Senin (10/9/2018) .

” Lagi juga, tiap-tiap hari Kamis kita mulai dengan impian buat menang, namun sepanjang minggu akhir saya paham kemampuan, ” imbuhnya.

Pertanyaan lantas mulai mengerucut apa Marquez akan menebus dosa di Aragon dengan menundukkan Andrea Dovizioso? Dia menjawab itu cuma kekeliruan.

” Akankah saya menyerang Dovi? Itu cuma membuatku mengerjakan kekeliruan, ” pungkas Marquez.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :

You might also like