rzhevregion.com
Situs Berita Olahraga Terkini

Monaco Kalah Di Kandang Sendiri

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Monaco Kalah Di Kandang Sendiri – Hasil Monaco versus Atletico Madrid dalam pertandingan matchday pertama Liga Champions 2018-2019 yang diselenggarakan di Stadion Stade Louis II di hari Rabu (19/9) ditutup dengan score akhir 1-2.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Laga pada AS Monaco versus Atletico Madrid berjalan sengit, tiga gol terbentuk di set pertama, Monaco buka kelebihan lewat gol Grandsir, namum Atletico Madrid sukses mengubah kelebihan lewat gol Diego Costa serta Gimenez.

Set pertama laga pada AS Monaco versus Atletico Madrid diawali serta langsung gawang Monaco kebobolan, akan tetapi gol Diego Godin ini dibatalkan oleh wasit sebab sang pemain dipandang sudah lakukan pelanggaran terlebih dulu.

Atletico Madrid selalu mendesak pertahanan Monaco, serta pada menit ke-6 mereka memperoleh kesempatan emas untuk buka kelebihan. Antoine Griezmann mengirim umpan lambung melalui pertahanan Monaco, diterima dengan sepakan oleh Diego Costa yang sayangnya masih tetap melebar.

Falcao memperoleh kartu kuning pertama dalam pertandingan ini sebab tidak mematuhi Saul. Monaco meneror waktu N’Doram melepas sepakan geledek dari jarak jauh, Oblak berupaya mencapai bola serta bola melebar tipis.

Keasikan menyeran membuat posisi pertahanan Atleti meleng, Falcao mengambil bola serta merengsek tembus pertahanan Atleti, bola ia kirimkan pada Grandsir yang sukses menyontek bola masuk gawang Oblak! Score 1-0 Monaco pimpin.

Monaco sekarang makin semangat, mereka membalas serangan Atleti. Pada menit ke-25 Ahoulu melepas tembakan jarak jauh membuat Oblak bharus berusaha keras menghalau bola.

Diego Costa sukses cetak gol penyama posisi buat Atletico Madrid pada menit ke-31! Permainan cantik dari Koke bola lalu dilanjutkan ke Griezmann, bola flik oa kirimkan pada Diego Costa yang tidak kesusahan menjebloskan bola ke gawang Monaco! Score 1-1 Atleti imbangi posisi.

Monaco masih tetap selalu berupaya manambah gol mereka, serangan masih tetap memercayakan Ahoulu dand Grandsir. Sedang motor serangan Atleti masih tetap ada dalam komando Antoine Griezmann.

Atletico Madrid sukses mengubah kelebihan di waktu injury time set pertama! Semua bermula dari sepak sudut Koke yang diarahkan ke mulut gawang monaco, Gimenez melompat tertinggi untuk menanduk bola menjebol gawang Benaglio! Score 1-2 sampai set pertama selesai.

Laga berlanjut ke set ke-2, selang beberapa saat pada menit ke-51 satu gol Atleti kembali dibatalkan oleh wasit. Kesempatan ini Diego Costa tertangkap offside.

Dua kartu kuning di 10 menit pertama set ke-2, semasing untuk Gimenez serta Sidibe. Monaco menarik keluar Chadli serta digantikan dengan Jordi Mboula pada menit 58.

Monaco sekarang digempur oleh Atleti membuat tuan-rumah semakin banyak bertahan. Serta pada menit 66 Falcao serta Godin berebutan bola, selang beberapa saat Falcao jatuh didalam kotak penalti serta menuntut penalti. Wasit cuek saja!

Perubahan pemain, Adama Traore masuk menukar Ahoulu serta Sylla menukar Grandsir, sedang dari tim Atleti Lemar masuk menukar Angel Correa.

Masuk 10 menit paling akhir laga Monaco berupaya keluar dari desakan, akan tetapi belum juga dapat tembus pertahanan Atleti. Di pojok lainnya, Griezmann serta Diego Costa masih tetap selalu membuat penjaga gawang Monaco berusaha keras.

Wasit juga pada akhirnya meniup semprit panjang akhiri laga matchday pertama Liga Champions ini, hasil Monaco versus Atletico Madrid ditutup dengan score akhir 1-2.

Susunan Pemain Monaco versus Atletico Madrid
AS Monaco XI (4-3-3) : Diego Benaglio ; Djibril Sidibe, Kamil Glik, Jemerson, Benjamin Henrichs ; Youri Tielemans, Kevin N’Doram, Jean Eudes Aholou ; Samuel Grandsir, Radamel Falcao, Nacer Chadli. Cadangan : Loic Badiashile, Sofiane Diop, Jordi Mboula, Youssef Ait Bennasser, Andrea Raggi, Adama Traore, Moussa Sylla.

Atletico Madrid XI (4-4-2) : Jan Oblak ; Juanfran, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez ; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Angel Correa ; Diego Costa, Antoine Griezmann. Cadangan : Antonio Adan, Filipe Luis, Thomas Lemar, Borja Garces, Gelson Martins, Francisco Montero, Thomas Partey.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :

You might also like