Rossi Malu Dengan Pendukungnya

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya

Rossi Malu Dengan Pendukungnya – Valentino Rossi mengakui sangatlah malu sehabis tidak sukses finish di tiga besar selesai balapan di Circuit Misano, San Marino, Minggu (9/9/2018) . Walaupun sebenarnya, pada balapan itu dia membidik comeback sampai segaja gunakan helm privat.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tahun terus Rossi tidak hadir di Circuit Misano berkat cedera. Buat menyongsong kembalinya balapan disana, pebalap Italia asal team Movistar Yamaha menyediakan helm privat yg dibubuhi tulisan ‘Back to Misano’.

Sayang, semua persiapan itu tak menghasilkan tribune untuk The Doctor. Dia cuman finish di urutan ke tujuh dalam akhir balapan, ditambah lagi dia tidak sukses kala tampil dihadapan partisan yg penuhi tribun di track.

” Sangatlah buat malu tidak untuk bersaing di Misano, di muka semua pirsawan. Dengan tulus saya mengharapkan semakin lebih kuat sebab tempo hari di sesion latihan paling akhir saya tidaklah terlalu tidak baik, ” sesal Rossi

Pada balapan itu, Rossi finish di urutan ke tujuh dengan catatan waktu 42 menit 24. 512 detik. Sesaat titel juara di rebut Andrea Dovizioso (Ducati) dengan catatan waktu 42 menit 24. 512 detik.

Tidak cuman Dovizioso, tribune di Circuit Misano dimenangkan oleh Marc Marquez (Repsol Honda) serta Cal Crutchlow (LCR Honda) .

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.