Tak Dapat Izin Kerja, City Tak Bisa Turunkan Douglas di Premier League

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya

Tak Dapat Izin Kerja, City Tak Bisa Turunkan Douglas di Premier League  – Manchester City sebetulnya ingin jadikan Douglas Luiz menjadi pelapis Fernandinho di scuad mereka. Namun, Douglas tidak dapat main di Inggris karena tidak dikasih izin kerja.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

City berupaya menghadirkan gelandang baru di selama musim panas ini untuk jadikan pelapis Fernandinho. Akan tetapi, usaha mereka untuk membawa Fred serta Jorginho menjumpai jalan buntu karena dua pemain itu justru berlabuh di club lawan.

Misal tidak ada pemain baru yang hadir, manajer Pep Guardiola semula merencanakan menggunakan tenaga Douglas. Douglas merupakan gelandang asal Brasil yang dibeli City dari Vasco da Gama pada musim panas 2017. Sesudah dipinjamkan ke Girona pada musim kemarin, pemain berumur 20 tahun itu dibawa Guardiola dalam tour pramusim City ke Amerika Serikat.

Namun, City tidak akan dapat turunkan Douglas di Premier League musim ini. Masalahnya mengajukan izin kerja si pemain oleh City tidak memperoleh support dari FA.

” Kami akan berupaya membantunya melakukan waktu peminjaman lagi serta berupaya memperoleh izin kerja. Saya begitu susah memahaminya, ” lebih manajer asal Spanyol itu.

Untuk memperoleh izin kerja di Inggris, seseorang pemain asing non-Uni Eropa memang seharusnya penuhi jumlahnya spesifik berkaitan tampilan bersama dengan team nasionalnya. Sesaat Douglas tidak pernah main untuk tim nasional senior Brasil.

Walau demikian, City berupaya memberikan keyakinan jika Douglas merupakan pemain berbakat serta dapat memberikan peran untuk sepakbola Inggris. Akan tetapi, usaha mereka tidak membawa hasil.

” Satu orang yang tidak lihat si pemain atau satu juga session latihan sehari-harinya mesti menilainya apa Douglas miliki potensi serta kualitas untuk bermain. Saya terima ketentuannya, tetapi saya tidak memahami karena siapa juga didunia dapat bekerja dimana juga dia ingin, ” tutur Guardiola.

Yang membuat Guardiola lebih kesal merupakan pengumuman masalah ditolaknya permintaan izin kerja Douglas baru muncul pada hari penutupan bursa transfer, Kamis (9/8/2018). City juga tidak miliki banyaknya waktu untuk mencari pilihan lainnya.

” Manajer dari Brasil (Tite) serta saya lebih tahu dibanding mereka yang akan memutus dia tidak dapat bermain. Saya begitu susah serta sedih untuk Douglas karena dia dapat saja menolong kami, main bersama dengan kami. Dia tunjukkan beberapa hal bagus dalam session latihan serta argumen mengapa kami keluarkan uang banyak untuk membelinya merupakan karena dia miliki potensi untuk main bersama dengan kami, ” tuturnya.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.